Sukses

Foto-foto Mesra Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor Bikin Iri Netizen

Liputan6.com, Mumbai - Setelah sempat vakum selama lima tahun usai melahirkan anak, Aishwarya Rai kembali sibuk di film. Kali ini, istri Abhisheck Bachchan itu akan membintangi film Ae Dil Hai Muskhil bareng si tampan Ranbir Kapoor.

Yang menarik, lewat film yang disutradarai Karan Johar ini, Aishwarya Rai akan tampil mesra dengan Ranbir Kapoor. Saking mesranya, foto-foto Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor kini tengah menjadi viral di media sosial.

Aishwarya Rai mesra dengan Ranbir Kapoor, (Foto: Instagram Dharma Production)

Hal itu bisa dilihat dari foto-foto yang diunggah rumah produksi film Ae Dil Hai Muskhil, Dharma Production di Instagram. Foto-foto tersebut memperlihatkan kemesraan Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor yang bikin iri banyak orang.

Dalam foto yang baru diunggah Dharma Production misalnya. Di foto tersebut, Ranbir Kapoor duduk di atas kursi sambil memangku Aishwarya Rai yang duduk menghadapnya. Foto tersebut terlihat begitu seksi dan menggairahkan. "hmmmm seng penting mas bojo gak jeles mbak," begitu komentar dari raisyah_abdullah, yang sepertinya fans dari Indonesia.

Aishwarya Rai mesra dengan Ranbir Kapoor, (Foto: Instagram Dharma Production)

Selain foto tersebut, sekitar dua minggu lalu, Dharma Production juga mengunggah foto kemesraan Aishwarya Rai dengan Ranbir Kapoor. Di foto tersebut, Aishwarya Rai dan Ranbir tengah berada di sebuah ruangan. 

Ranbir terlentang manja di kaki Aishwarya Rai. Aishwarya Rai yang nampak seksi mengenakan pakaian tidur, membelai mesra kening Ranbir Kapoor. Di foto ini, netizen pun dibuat iri.

"Wow Ash dan Ranbir, mereka harus dipasangkan lagi untuk film yang lain.  Aishwarya Rai terlihat menakjubkan," komentar pemilik akun ash_1563.

Aishwarya Rai mesra dengan Ranbir Kapoor, (Foto: Instagram Dharma Production)

Selain foto-foto mesra Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor, Dharma Production pun telah mengunggah beberapa video potongan film Ae Dil Hai Mukshil. Video-video tersebut juga sukses membuat penasaran penonton. Video dan foto-foto yang telah diunggah juga sepertinya membuat para fans tak sabar untuk menyaksikan film Ae Dil Hai Muskhil.

Aishwarya Rai mesra dengan Ranbir Kapoor, (Foto: Instagram Dharma Production)

Selain Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor, film Ae Dil Hai Muskhil juga dibintangi Fawad Khan dan Anushka Sharma. Film yang disutradarai oleh sutradara film Kuch Kuch Hota Hai ini bercerita mengenai cinta segitiga.

Film Ae Dil Hai Muskhil rencananya akan dirilis pada 28 Oktober 2016. Film ini akan dirilis berbarengan dengan film terbaru Ajay Devgn, Shivaay.