Sukses

Nindy Abadikan Pose Lucu Anak Kedua di Usia 10 Hari

Mengabadikan foto bayi saat ini tengah gandrung di kalangan selebritas. Tak terkecuali Nindy.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda yang baru melahirkan anak keduanya, Akifa Dhinara Parasady Harsono, tak mau ketinggalan tren untuk mengabadikan bayinya yang baru berusia 10 hari. Pemotretan pose bayi tersebut dikenal dengan sebutan photoshoot babyborn.

Awalnya, Nindy sempat merasa takut saat tubuh mungil anak keduanya diarahkan ke dalam pose yang menggemaskan saat menjalani pemotretan.  

Nindy bersama suami, Askara Parasady Harsono memperkenalkan anak kedua mereka, Akifa Dinara Parasdy Harsono. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya takut, kan badan masih lunak, terus pose-nya kan aneh-aneh. Tapi pas dijelasin ternyata enggak apa-apa. Karena bayi dibawah 10 hari katanya masih oke," ujar Nindy ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016).

"Karena kalau anak di atas satu bulan enggak bisa, badannya agak kaku. Kalau sekarang lebih lentur," Nindy menjelaskan.

Nindy Ayunda melahirkan secara cesar. (dokumentasi Nindy Ayunda)

Tak hanya dirinya yang takut anaknya menjalani pemotretan. Suaminya, Askara Parasady Harsono, juga merasakan hal yang sama, lantaran takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Ayahnya juga berpesan, badannya jangan kenapa-kenapa, karena takut kan badannya di lipat-lipat gitu," Nindy mengungkapkan.

Namun kekhawatiran pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" terhadap bayinya tak terbukti. Ia melihat jika anak keduanya santai dan tenang saat pose-pose lucunya dijepret kamera. "Alhamdulillah, so far enggak apa-apa. Baby-nya anteng juga," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.