Sukses

Ke Rumah Sakit, Istri Ben Kasyafani Periksa Mata atau Kandungan?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiga bulan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines membina rumah tangga. Tentunya publik penasaran bagaimana kehidupan pasangan yang menikah lewat taaruf ini setelah resmi menjadi suami istri.

Bahkan tidak sedikit yang sudah bertanya-tanya kapan Ines dan Ben Kasyafani akan memberikan adik untuk Sienna. Apalagi, kini anak Ben dari pernikahannya dengan Marshanda itu sudah berusia tiga tahun.

 Ben Kasyafani, Ines dan Sienna saat liburan ke Bali [foto: instagram]

Hanya saja, Ben Kasyafani dan Ines terbilang cukup jarang mengumbar kemesraan mereka ke hadapan publik. Dan Kamis (21/10/2016) kemarin, Ben untuk pertama kalinya mengunggah foto selfie berdua dengan sang istri ke Instagram pribadinya.

Foto tersebut diambil ketika mantan VJ MTV itu menemani sang istri berobat ke rumah sakit karena menderita sakit mata. "Nesi sakit mata.. Obatnya di tetes sambil liatin aku terus.." tulis Ben di keterangan foto.

Namun, netizen justru banyak yang salah fokus, sekaligus merasa ada yang ditutupi. Mereka menduga kepergian Ben Kasyafani dan Ines ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungan.

 Ben Kasyafani dan Ines [foto: instagram]

Tambah lagi, istri Ben Kasyafani itu saat ini terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. "Mata apa mata ka hayooooo jangan2 hamil amiiiiiiin ya Allah," ujar @ridhacahyani.

"Matanya kyknya sih baik2 aja deh, ka @nesyanabila ada aura2 hamilnya... semoga bner yah..." sahut @hayniisyaaa.

"Palingan lagi periksa kandungan ya ben @benkasyafani???? Ayo ngakuuuu... Semoga segera ber'isi'," kata @diazhillal. Namun, sampai berita ini ditulis, Ben Kasyafani maupun Ines belum menjawab 'kecurigaan' netizen ini. 

Hmm.. Kira-kira, Ines periksa mata atau kandungan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.