Sukses

Istri Ben Kasyafani Masih Malu Tampil di Publik

Bagaimanapun, Ben Kasyafani merasa harus mengenalkan sang istri kepada media.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines masih menikmati indahnya kebersamaan sebagai pengantin baru. Seperti yang telah diketahui, Ines bukan dari kalangan selebritas.

Meski sudah kerap tampil dalam berbagai acara televisi bersama sang suami, hingga kini Ines rupanya masih tak terbiasa tampil disorot media.

Ben Kasyafani dan Ines. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Ines ini rada susah diajak syuting. Dia masih malu, kan enggak bisa dipaksa juga. Kayak minggu ini ada foto majalah juga, sekarang diundang tv, terus aku enggak bilang-bilang," tutur Ben Kasyafani, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Ia melanjutkan, "Tinggal besoknya, aku baru bilang, besok kita syuting ya. Terus dia kaget 'hah? syuting?'. Terus dia bilang, 'kenapa enggak dari jauh-jauh hari ngasih taunya', aku bilang pasti nanti enggak mau deh."

Namun, sebisa mungkin Ben Kasyafani memberi pengertian kepada Ines untuk terbiasa dengan kehidupan dunia hiburan. Karena bagaimanapun hal tersebut tak bisa dipisahkan dari keseharian Ben.

Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila saat melakukan fiting baju pengantin. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ibaratnya, kalau lagi renang, dia enggak bisa renang, ya udah cemplungin aja. Jadi, kalau ditanya gimana, cemplungin aja udah. Karena dia sebetulnya enggak mau," kata Ben menceritakan.

"Tapi karena aku juga punya hubungan yang baik sama teman-teman media, jadi enggak bisa menutup. Bedalah background kerjanya, dia mungkin belum comfort," ucap Ben Kasyafani. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini