Sukses

Istri Ben Kasyafani Hamil?

Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila alias Ines juga semakin akrab dengan putri Ben, Sienna.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines resmi menikah pada 30 Juli 2016. Belum sebulan menikah, Ines dikabarkan telah mengandung. 

Namun ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) siang, Ben Kasyafani menampiknya. "Enggak kok, belum," ucap Ben Kasyafani singkat.

Lucunya, Ben Kasyafani justru tampak ragu dengan jawaban yang ia lontarkan. Bapak satu anak ini pun langsung meralat ucapannya tersebut kepada wartawan. "Eh, tapi enggak tahu juga. Belum periksa soalnya," ujar Ben Kasyafani.

Pasangan Artis, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila memperlihatkan cincin nokah usai ijab kabul, Jakarta, Sabtu (30/07). Ben dan Inez nantinya akan menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Ritz Carlton Hotel,Jaksel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ben Kasyafani mengaku, ia dan istri tengah fokus menjalani aktivitas masing-masing. Soal momongan, mantan VJ MTV itu menyerahkan kepada Tuhan. "Sedapatnya aja. Kami berdua santai, kalau dapat syukur. Doakan saja ya," katanya.

Mengenai hubungan Ines dengan putri Ben dari pernikahannya dengan Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani, juga berjalan positif. Menurut Ben, Ines dan Sienna semakin akrab.‎ "Ines sudah akrab banget. Mereka sudah bercanda dan seru-seruan," kata Ben Kasyafani. 

Menurut Ben Kasyafani, sejak awal menikah hubungan Ines dan Marshanda tetap terjalin baik. Hal itu dilakukan agar Sienna selalu mendapat perhatian dari orang-orang terdekatnya.

Akad Nikah Ben Kasyafani (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"‎Alhamdulillah lancar (akrab). Kami menjalani semua yang sudah berjalan. Kami berusaha sebaik mungkin karena niatnya untuk Sienna, supaya tumbuh kembangnya positif," ujar mantan VJ MTV ini.
‎
Mengenai komunikasi Marshanda dan Sienna yang dikabarkan sulit terjalin, Ben Kasyafani menjawab, "Komunikasi Chaca (sapaan Marshanda) dan Sienna sebanyak-banyaknya dan semaksimal mungkin. Aku mengerti juga, bagaimana caranya supaya waktu Sienna dan ibu kandungnya cukup banyak, tentu dilakukan." 
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini