Sukses

Ultah Perkawinan, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian Lakukan Ini

Keharmonisan pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian selalu membuat kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Oktober menjadi bulan paling spesial bagi Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. Pasalnya di bulan kesepuluh ini, keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

 Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Tepatnya pada Kamis (20/10/2016) kemarin, pernikahan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian genap memasuki tahun ketiga. Meski baru seumur jagung, keduanya selalu mensyukuri setiap tahun yang mereka lalui bersama.

Tidak banyak kata-kata yang diucapkan pasangan ini untuk memperingati hari ulang tahun perkawinan mereka. Vino bahkan hanya mengunggah potongan video pre-wedding mereka yang pernah dibuat beberapa tahun lalu.

"Terima kasih telah membagi cintamu yang indah denganku, Happy anniversary L... @marshatimothy #Lovetober20," tulisnya di keterangan video.

 Marsha Timothy dan Vino G. Bastian

Tak jauh berbeda dari sang suami, Marsha Timothy juga mengunggah sesuatu di Instagram pribadinya. Ia mem-posting sebuah gambar kartun sepasang kakek dan nenek.

Dalam gambar tersebut tertera kalimat manis yang mengisyaratkan bahwa Marsha ingin hidup sampai tua bersama Vino G. Bastian. "Happy Anniversary untuk kita!!!!!! Love u @vinogbastian__" tulisnya di bagian caption.

 Marsha Timothy dan Vino G. Bastian rayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-3.

Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen untuk pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini. Meski jarang mengumbar kemesraan, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian tak pernah bosan membuat banyak orang kagum dengan keharmonisan mereka.

"Untuk semua disini makasih ya untuk ucapannya. Maaf ga disebutin satu2... But u know who u are May God bless u all always," ujar Marsha Timothy menjawab ucapan selamat dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini