Sukses

Cerita Hengky Kurniawan, Alami Kecelakaan Jelang Ulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan baru saja tertimpa musibah. Kamis (20/10/2016) malam, mobil yang ia kendarai menghantam sebuah tiang listrik, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kecelakaan ini ia alami sewaktu Hengky dalam perjalanan mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Beruntung, kondisi Hengky baik-baik saja, kecuali mobilnya.

liputan6.com

"Driver-nya nabrak tiang listrik, ya sudah ringsek mobilnya. Tapi enggak kenapa-kenapa kok, Alhamdulillah driver sama Mas Hengky enggak kenapa-kenapa," ucap istri Hengky, Sonya Fatmala, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (21/10/2016).

Peristiwa ini terjadi hanya dalam hitungan jam sebelum Hengky Kurniawan merayakan hari jadinya yang ke-34 tahun. Terang saja, insiden ini turut berpengaruh pada perayaan ulang tahun kejutan yang hendak diadakan Sonya untuk aktor kelahiran Blitar itu.

"Insiden ini jadi menghambat saya, menghambat untuk dekorasi. Tadinya kan maksudnya dia pergi itu, aku bisa ngehias, ngedekor rumah sendiri," Sonya Fatmala menceritakan.

Karena kecelakaan, bintang Syahadat Cinta itu pun tak jadi mengisi acara yang seharusnya ia datangi. Otomatis, kepulangan Hengky Kurniawan ke rumah lebih cepat dari seharusnya. Niat memberi kejutan pun buyar. Namun, perayaan sederhana pun tetap dilakukan. 

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala [Foto: Fachrur Rozi/Liputan6.com]

"Kan jadinya dia enggak jadi pergi, di rumah, jadi saya diem saja, yang dekor ada asisten gitu. Tapi tetap seru kok, ya perayaan kecil-kecilan saja," tutur Sonya Fatmala mengakhiri. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.