Sukses

Ini Rahasia Keharmonisan Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan punya cara sendiri mempertahankan keharmonisan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan telah membuat kagum semua orang sejak keduanya mengikat janji setia dalam pernikahan serba romantis tiga tahun lalu. Keromantisan tersebut pun bukan isapan jempol belaka.

Buktinya, hingga kini keduanya belum pernah tertimpa berita miring. Justru mereka semakin sering terlibat dalam satu proyek yang sama. Hal itu membuktikan bahwa mereka dapat harmonis, baik dalam ikatan pekerjaan maupun rumah tangga.

sumber foto: Instagram Rio Dewanto

Membahas tentang rahasia rumah tangga mereka, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menjawab santai. Tidak perlu banyak resep, mereka cukup menjalaninya tanpa ada pura-pura.

"Kami menjalaninya apa adanya sih. Enggak mencoba untuk dibuat-buat. Ya pasti kalau masalah keluarga ada. Cuma ya gimana kami menghadapi itu dengan kepala dingin," ujar Rio Dewanto saat ditemui bersama Atiqah Hasiholan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Atiqah Hasiholan

Selain itu, keduanya pun selalu menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing. "Waktu kebersamaan pagi, ngopi bareng. Malam pas dia pulang. Kami ngobrol, update hari ini ada apa. Ngalur ngidul ngomongin politik, Kanjeng Dimas, Aa Gatot," Rio Dewanto menjelaskan sambil tertawa.

Keromantisan itu pun semakin membuat siapa pun iri saat Atiqah Hasiholan mengungkap dirinya sering kurang tidur karena ingin mendengarkan cerita dari sang suami.

"Sebenarnya saya suka kurang tidur itu Rio kerja, saya kerja. Misalnya, saya mau tidur, dia baru pulang misalnya jam 12 malam, eh jadi pingin ngobrol. Akhirnya tidurnya jam 2 pagi. Besoknya saya harus bangun jam 6," Atiqah Hasiholan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini