Sukses

Elma Theana Sedang Program Miliki Anak

Namun ternyata, keinginan itu harus terhalang oleh kondisi kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta Meski usia telah menginjak kepala empat, Elma Theana rupanya masih menyimpan keinginan untuk menambah buah hati. Itu lantaran dirinya sudah mulai merasa kesepian, setelah ketiga putrinya beranjak dewasa.

Elma Theana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun ternyata, keinginan itu harus terhalang oleh kondisi kandungannya. Ya, kandungan Elma sedang tak sesehat seperti sedia kala.

"Kangen anak kecil, kangen banget. jadi kepengin (punya anak lagi) cuma ada sedikit masalah di kandungan, jadi lagi pengobatan semoga bisa sembuh," ungkap Elma Theana saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Meski punya sedikit masalah dengan kandungannya, namun keinginan Elma untuk kembali punya momongan tak sedikit pun surut.

"Lagi usaha Insya Allah mudah-mudahan. Usaha terus lah, masih usaha juga sampai sekarang. Teman saya yang seumuran juga masih bisa hamil, jadi saya percaya," kata Elma menjelaskan.

Elma Theana usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sahabat sekaligus pengacara Elma Theana, Ina Rachman memberi sedikit bocoran. "Sudah telat tiga minggu," tutur Ina Rachman sambil mengelus perut Elma. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.