Sukses

Kasus Aa Gatot Terungkap, Trauma Elma Theana Muncul Kembali

Kenangan selama menjadi guru Gatot Brajamusti sempat dikubur dalam-dalam oleh Elma Theana.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun menjadi murid setia Gatot Brajamusti, lima tahun lalu Elma Theana akhirnya memutuskan untuk melepaskan diri. Kala itu, sebagai murid ia merasa dirugikan oleh Aa Gatot.

"Saya keluar dari sana bukan karena masalah sabu, tapi karena saya enggak cocok, diadu domba, dan saya tidak bisa difitnah satu sama lain," ungkap Elma Theana, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gatot Brajamusti saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jakarta, Selasa (25/10). Dalam pemeriksaan ini polisi meminta keterangan ahli untuk identifikasi senjata api dan amunisi yang disita dari Gatot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah lepas dari genggaman Aa Gatot, aktris 42 tahun ini merasa kehidupannya lebih nyaman dan tenteram. Namun, setelah kasus ini akhirnya diproses secara hukum, ketenangan Elma kembali terusik.

"Selama lima tahun belakangan kan alhamdulillah perasaannya udah enak, dengan adanya kayak gini lagi sebenarnya agak terganggu juga. Jadi kayak mimpi buruk," tutur Elma Theana, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2016).

Elma Theana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Segala peristiwa pahitnya saat menjadi murid Aa Gatot sebenarnya sudah ia kubur dalam-dalam. Dan kini semuanya bagai terbongkar kembali tanpa sanggup ia hentikan.

"Saya jadi ketakutan lagi, trauma saya kembali lagi, tapi saya berusaha menenangkan diri saja. Lebih fokus dengan karier, berusaha jadi ibu dan istri yang baik," kata Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.