Sukses

Tak Menjenguk, KD Kirim Kado untuk Kelahiran Anak Anang-Ashanty

Krisdayanti dan Raul Lemos mengirim karangan bunga dan boneka untuk anak keempat Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia menyambut bayi laki-laki mereka hari ini, Jumat (28/10/2016). Berbagai ucapan selamat tampak menghujani mereka, baik langsung maupun melalui media sosial.

Ucapan selamat juga diberikan oleh sang mantan istri, Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos. Tidak tampak hadir di Rumah Sakit Medistra, Krisdayanti tampak mengirimkan karangan bunga dan boneka, lengkap dengan kartu ucapan.

Bunga dan kado pemberian Krisdayanti untuk anak kedua Anang dan Ashanty. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Kepada Anang Hermansyah & Ashanty: Selamat atas kelahiran putra "Arsya" semoga menjadi anak yang sholeh & membanggakan keluarga, agama & negara. Amin. Dari Raul Lemos dan keluarga," begitu kata-kata dalam kertas yang terselip di karangan bunga.

Hubungan Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang sempat merenggang lambat laun membaik. Hal itu terlihat dari kebersamaan yang kerap dilakukan dua keluarga, Anang-Ashanty dan Raul Lemos-Krisdayanti tanpa ada masalah apa pun.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Dalam beberapa kesempatan, Krisdayanti kerap memuji keluguan anak pertama Anang-Ashanty, Arsy. Tampaknya, baik Anang maupun Krisdayanti telah memaafkan kesalahan masing-masing di masa lalu masing-masing.

Anak laki-laki Anang dan Ashanty yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir di RS Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2016). Sang bayi memiliki panjang 50 cm dan berat 3,1 kg. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini