Sukses

Ada Nafa Urbach di Perselisihan Julia Perez dengan Nikita Mirzani

Julia Perez sempat menasihati Nikita Mirzani agar tak mendekati Zack Lee, yang masih suami sah Nafa Urbach.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez telah mengungkap kronologi pemukulan yang dilakukan oleh pria yang diduga suruhan Nikita Mirzani terhadap asisten pribadinya. Jupe sendiri mengaku tak tahu alasan Nikita Mirzani melakukan pemukulan tersebut.

Namun, Julia Perez mengingat suatu kejadian yang dia anggap menjadi awal permusuhan antara dirinya dan janda Sajad Ukra itu.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebelumnya enggak ada masalah. Cuma saya sempat kasih nasihat, waktu dia ada masalah sama Nafa (Urbach)," kata Julia Perez, saat ditemui di komplek DPR-RI, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Sebagai sahabat, Julia Perez menasihati Nikita agar tidak mendekati Zack Lee yang masih berstatus suami Nafa Urbach. Namun nasihat Jupe tersebut ternyata malah tak disukai Nikita Mirzani.

"Tapi sepertinya dia menganggap (nasihat) ini serangan. Padahal saya memberi tahu, kalau masalah dengan Zack Lee itu masalah perempuan. Jangan menari-nari di atas penderitaan perempuan, sekalipun mungkin A,B,C sampai Z, tapi kita tidak pantas melakukannya," ungkap Julia Perez.

Nikita Mirzani usai press screening 'Komedi Gokil' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Perkataan Julia Perez terhadap Nikita Mirzani itu yang dianggap janda Gaston Castano melukai hati Nikita Mirzani. Dari situ pula, Jupe merasa Nikita Mirzani tak menyukai dirinya.

"Ya mungkin dia tidak senang kalau saya tegur. Mungkin teguran saya untuk tidak melukai sesama perempuan, mungkin saya salah di mata dia. Saya enggak tahu kenapa ini terjadi ya," kata Julia Perez menyesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini