Sukses

Putus Tunangan, Mariah Carey Minta Ganti Rugi US$50 Juta

Berpisah dengan James Packer, Mariah Carey meminta ganti rugi sampai ratusan miliar rupiah.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey diperintahkan untuk keluar dari rumah yang dia huni bersama mantan tunangannya, James Packer. Mengingat hubungan mereka sekarang sudah berakhir, dan rumah itu adalah milik miliarder Australia tersebut, wajar jika kemudian diva Hollywood inilah yang diminta pindah.

Baru merasakan pahitnya patah hati, Mariah Carey tampaknya mengobatinya dengan mengumbar aurat.

Namun alih-alih setuju, Mariah Carey menolak permintaan mantan tunangannya tersebut. Ibu dua anak itu bersikeras untuk tetap tinggal di rumah James Pecker.

Mariah Carey juga menuntut James Pecker untuk membelikannya sebuah mansion di Los Angeles. Menurut Mariah Carey, hal tersebut adalah tunjangan yang pantas diterimanya dengan berakhirnya hubungan mereka.

Setidaknya begitulah ujar seorang sumber yang dekat dengan Mariah Carey kepada TMZ, dikutip Senin (31/10/2016).

Walau begitu, Mariah Carey tidak menyalahkan James Packer atas berakhirnya pertunangan mereka. Pelantun lagu "We Belong Together" itu justru menyalahkan seorang tokoh Scientology bernama Tommy Davis.

Mariah Carey dan James Packer bertunangan pada bulan Januari 2016.

Mariah Carey yakin Davis memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap James Packer. Menurut mantan istri Nick Cannon tersebut, James Packer berubah dan jadi tidak seperti dirinya sendiri setelah menghabiskan banyak waktu bersama Davis.

Menurut sumber tadi, Mariah Carey merasa Tommy Davis "meracuni" hubungannya dengan James Packer, dan mengajukan protes pada pengusaha kaya raya itu bahwa dia mengeluarkan terlalu banyak uang untuk Mariah Carey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Ganti Rugi Sebesar US$50 Juta

TMZ juga melaporkan, Mariah Carey menuntut "ganti rugi" sebesar US$50 juta (650 miliar rupiah) kepada James Packer.

Menurut diva tersebut, James Packer berkewajiban memberinya uang sebesar jumlah tersebut karena telah membuatnya memindahkan hidupnya ke Los Angeles. Setelah bertunangan dengan James Packer, Mariah Carey memang memboyong keluarganya pindah ke Los Angeles, karena James Packer ingin lebih dekat dengan anak-anaknya.

James Packer memperbolehkan Mariah Carey menyimpan cincin pertunangan bertahtakan berlian 35 karat pemberiannya.

Selain itu, Mariah Carey juga menuntut ganti rugi tadi karena menurutnya berakhirnya hubungan mereka cukup traumatis. Masalah pribadinya itu, menurut Mariah, membuatnya harus membatalkan sebagian konsernya.

Walaupun begitu, seorang sumber dekat dengan pasangan itu menyampaikan pada Page Six, Mariah Carey tidak akan mendapat sepeser pun lagi dari miliarder itu.

"James membiarkan Mariah menyimpan cincinnya, dan dia tidak akan mendapat sesen pun lagi. Sungguh konyol klaim yang mengatakan James-lah alasan tur Amerika Selatannya dibatalkan. Beberapa hari yang lalu dia (Mariah Carey) menyalahkan promotornya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.