Sukses

Nikita Mirzani Tak Mau Beri Maaf, Begini Reaksi Jupe

Julia Perez masih menunggu permohonan maafnya diterima Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez masih menunggu permohonan maafnya diterima Nikita Mirzani. Keduanya sempat ribut di media sosial lantaran Jupe, sapaan Julia Perez, menuding Nikita Mirzani melakukan kekerasan terhadap asistennya.

Tak terima, Nikita Mirzani melaporkan Jupe atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Jupe melalui asistennya merespons dengan laporan balik atas dugaan penganiayaan.

Nikita Mirzani (Instagram)

Menyadari kesalahpahaman yang terjadi, Julia Perez meminta maaf kepada Nikita Mirzani lewat akun Twitter-nya. Namun, sepertinya Nikita Mirzani masih enggan memberikan maaf.

"Enggak apa-apa (belum dimaafkan) wajar. Tapi secara Islam, dia (Jupe) sudah melakukan permintaan maaf melalui media sosial," ujar pengacara Jupe, Sandy Arifin saat dihubungi via telepon, Senin (31/10/2016).

Hingga kini Sandy Arifin masih berupaya melakukan perdamaian dengan bintang film Comic 8 tersebut. Bahkan, Sandy Arifin menyanggupi jika permintaan maaf Jupe harus dilakukan secara terbuka di hadapan media.

"Kalau ada iktikad baik dari dua belah pihak ke media, klien saya juga siap. Saya masih mencoba menghubungi, mudah-mudahan mereka berdua bisa bertemu dan berdamailah," Sandy Arifin mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.