Sukses

Jupe Ingin Selesaikan Masalah Baik-Baik dengan Nikita Mirzani

Julia Perez siap meminta maaf di hadapan media.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik Nikita Mirzani dan Julia Perez masih bergulir. Di akun Twitter-nya, Julia Perez meminta maaf secara terbuka kepada Nikita Mirzani. Pelantun "Belah Duren" itu menganggap adanya salah paham antara dirinya dan bintang film Comic 8 itu.

Oleh karena itu, Julia Perez pun menunjuk Sandy Arifin sebagai pengacara untuk menyelesaikan persoalan secara baik-baik.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Jupe bilang ke saya, katanya mau selesaikan masalah ini baik-baik," ungkap Sandy Arifin, saat dihubungi via telepon, Senin (31/10/2016).

Namun, sepertinya keinginan Jupe untuk berdamai agak sulit terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Nikita Mirzani kabarnya belum mau menerima permintaan maaf janda Gaston Castano tersebut.

Nikita masih meragukan ketulusan Jupe dalam meminta maaf. Menurutnya, meminta maaf melalui media sosial tidak cukup. Nikita Mirzani juga menuntut Jupe untuk meminta maaf di hadapan media.

Julia Perez alias Jupe. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Terlepas dari pihaknya Nikita belum memaafkan, kami tetap ingin melakukan musyawarah duduk bareng. Itu kalau keduanya setuju," kata Sandy Arifin.

Bahkan, Sandy menjamin kliennya siap melakukan permintaan maaf terbuka di depan media. "Kami bersedia saja. Saya sudah tanya (Jupe) untuk buat preskon sama-sama, dia bersedia. Kalau pun dibuat saya berharap tidak dibahas siapa yang benar atau salah. Saya cuma ingin nanti duduk untuk mengakhiri kesalahpahaman," jelas Sandy Arifin. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini