Sukses

Nikita Mirzani Dilaporkan Balik oleh Asisten Julia Perez

Nikita Mirzani dilaporkan dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Nirzani telah melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Kini, giliran pihak Julia Perez yang melaporkan balik Nikita Mirzani dengan tuduhan tindak kekerasan.

Lucky, asisten Julia Perez beserta kuasa hukumnya, Toddy Lagabuana yang melaporkan Nikita Mirzani dan juga teman pria-nya ke Polres Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016) malam.

Julia Perez (Liputan6.com)

"Jadi, malam ini klien saya buat laporan mengenai tindak kekerasan yang terjadi tadi malam, di salah satu tempat hiburan, yang mengakibatkan luka pada kepala," ungkap Toddy Lagabuana di Polres Jakarta Selatan.

Sayang, Lucky dan Toddy Lagabuana tak bisa menjelaskan lebih detail perihak kejadian pemukulan tersebut. Namun, Toddy menegaskan saat peristiwa pemukulan berlangsung, Nikita Mirzani tengah berada di tempat kejadian.

"Lebih detailnya lagi nanti yah, karena ini mau divisum dulu. Kami masih laporan, detailnya setelah pemeriksaan. Iya, Nikita ada di sana (TKP)," terang Toddy Lagabuana.

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ketika ditanya lebih lanjut perihal apakah Nikita Mirzani ikut terlibat dalam pemukulan tersebut, lagi-lagi Toddy Lagabuana tak mau menjawab lebih rinci.

"Pada saat kejadian, Nikita ada. Tapi lebih detailnya nanti kami akan jelaskan," kata Toddy Lagabuana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.