Sukses

Andai Nikita Mirzani Minta Maaf, Julia Perez Tak Akan Terima

Julia Perez penasaran motif Nikita Mirzani terlibat dalam pemukulan asistennya.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez sudah menuduh Nikita Mirzani ikut terlibat dalam kekerasan yang dilakukan seorang pria terhadap seorang asistennya. Jupe mengatakan, si pelaku melakukan aksi kekerasan tersebut karena disuruh Nikita Mirzani.

Kembali melakukan ulah, apakah Nikita Mirzani dalam pengaruh alkohol, alias mabuk? Apalagi, kejadian tersebut terjadi di sebuah diskotek.

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mau mabuk, mau apapun, saya tidak peduli, ini negara hukum," kata Julia Perez, saat ditemui di komplek DPR-RI, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Julia Perez mengaku, dirinya tak mau tahu apakah Nikita Mirzani dalam keadaan sadar atau tidak. Namun, perlakuan Nikita Mirzani tersebut dianggap Julia Perez sudah mengandung unsur hukum.

"Harus diselesaikan secara hukum, karena nanti akan jadi alasan, 'lagi mabuk nih, maaf kemarin'," sambung Julia Perez.

Asisten Julia Perez, Lucky, melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan penganiayaan di Polres Jakarta Selatan. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Julia Perez juga mengaku, dirinya tak mau menerima begitu saja, seandainya Nikita Mirzani meminta maaf kepada dirinya suatu saat. Janda Gaston Castano ini hanya ingin tahu alasan Nikita Mirzani atas pemukulan tersebut.

"Saya pengin tahu yang bersama Nikita kenapa mukul asisten saya. Pasti ada alasannya. Enggak mungkin ujug-ujug mukul, apalagi asistennya Jupe yang dipukul. Pasti ada sesuatu di balik semua ini, dan saya harus cari tahu," kata Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini