Sukses

Venna Melinda Adopsi Anak, Verrell Bramasta Jadi Ayah?

Kehadiran Vania Athabina membuat kehidupan Verrell Bramasta semakin berwarna.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda diketahui baru saja mengadopsi seorang bayi perempuan yang diberi nama Vania Athabina. Keputusan Venna itu pun mendapat dukungan penuh dari kedua anak kandungnya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Mereka sangat bahagia dengan kehadiran adik barunya, terutama Verrell. Saking bahagianya, cowok 20 tahun itu tidak hanya memperlakukan Vania sebagai adik tapi juga anak sendiri.

Verrell Bramasta dan adik barunya, Vania Athabina.

Tak jarang Verrell Bramasta terlihat memomong Vania di kala senggang. Mengajaknya bermain, menggendong hingga menidurkannya layaknya seorang ayah kepada anaknya.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram Story-nya, Senin (31/10/2016). "Daddy-ing day," cerita bintang film LDR tersebut.

Usut punya usut, Verrell Bramasta memang menyukai anak kecil. Bahkan ia tidak menutup kemungkinan untuk memiliki anak di usia muda.

Verrell Bramasta sedang menggendong anak adopsi Venna Melinda. (Instagram - @venna.melinda)

"Iya, kebetulan dari dulu gue memang sudah pengin punya anak. Gue memang senang sama anak kecil," ucap Verrell Bramasta belum lama ini.

Si mungil Vania Athabina sendiri semula ditemukan di Jakarta oleh seorang penjaga masjid di kamar mandi  dengan kondisi ari-ari masih menempel. Berkat kemuliaan hati Venna Melinda, Vania kini mendapat kehidupan yang lebih layak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini