Sukses

Jadi Bom Seks, Acha Septriasa Mengaku Capai

Di film terbarunya, Shy Shy Cat, Acha Septriasa berperan sebagai wanita seksi. Seperti apa aktingnya?

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa harus keluar dari karakter aslinya yang feminin dan anggun untuk memerankan Jessy Bomb di film Shy Shy Cat. Sebagai seorang aktris, ia memang selalu dituntut bermain secara total dalam film.

Dalam film produksi Starvision itu, Jessy Bomb digambarkan sebagai aktris film esek-esek alias porno. Lengkap dengan pakaian serba terbuka, Acha Septriasa berhasil membuat kesan sensual itu keluar dari dalam dirinya di sepanjang film. 

"Peranku sebagai Jessy Bomb. Kenapa bom karena sebenarnya dia bom seks cuma enggak laku-laku. Karakternya dia ingin cepat dapat yang dia mau, wujudnya enggak seperti Acha yang biasa terlihat di TV," ujar Acha Septriasa usai press screening Shy Shy Cat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Acha Septriasa  mengaku kesulitan mendalami peran Jessy Bomb. Pasalnya, karakter itu benar-benar berbeda dengan karakter asli dirinya maupun karakter-karakter yang biasa ia perankan dalam film lainnya.

"Yang paling sulit adalah ketika berusaha nyaman dengan pakaian minim itu, berusaha nyaman dengan tingkah laku Jessy Bomb yang benar-benar ngebom banget gitu. Capek juga sih," tutur Acha Septriasa sambil tertawa.

Dalam film yang disutradarai Monty Tiwa itu, Acha Septriasa beradu peran dengan aktor kelas papan atas Tanah Air, seperti Fedi Nuril, Nirina Zubir, dan Tika Bravani. Film Shy Shy Cat tayang di bioskop mulai 3 November 2016 mendatang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini