Sukses

Ifan Seventeen Ajak Istri Bulan Madu ke Tempat Ini

Layaknya pasangan pengantin baru lain, Ifan dan Dylan memiliki tempat impian untuk berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Seventeen, Ifan Fajarsyah telah resmi menikah dengan Dylan Sahara, Rabu (2/11/2016) di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. Layaknya pasangan pengantin baru lain, Ifan Seventeen dan Dylan memiliki tempat impian untuk berbulan madu.

"Kita Insya Allah rencananya mau umroh dulu. Setelah itu baru nanti lanjut ke Eropa Timur buat honeymoon," ucap Ifan Seventeen di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (2/11/2016).

Sejumlah balon dilepaskan saat pesta pernikahan Vokalis band Seventeen Ifan dan Dylan Sahara di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (2/11). Ifan akhirnya resmi melepas status duda dengan selisih 10 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ifan Seventeen dan Dylan juga sudah pasti punya alasan mengapa memilih Eropa Timur sebagai destinasi yang paling tepat untuk berbulan madu. "Memang kebetulan aku suka sejarah dan Eropa Timur itu sarat dengan sejarah. Sejarahnya bagus, makanya kita tertarik," dia mengungkapkan.

Vokalis band Seventeen, Ifan mencium istrinya, Dylan Sahara saat resepsi di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (2/11). Ifan mengaku tetap merasa tegang saat tengah berhadapan dengan penghulu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk sekarang, pasangan muda ini juga tak terlalu terburu-buru untuk memiliki momongan. Mereka masih ingin menghabiskan masa-masa indahnya menjadi pengantin baru. "Mungkin menunda tapi enggak terlalu lama, sedikasihnya saja. Paling kita liburan dulu jalan-jalan dulu," Dylan menjelaskan.

"Paling kita honeymoon dulu tiga atau enam bulan, baru kita pikirin program (punya anak)," Ifan Seventeen menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini