Sukses

Ifan Seventeen Ingin Bertelanjang Kaki di Pernikahannya

Ifan Seventeen juga memilih pernikahannya di hari kerja.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventen sudah memantapkan hatinya untuk menikahi Dylan Sahara, wanita yang telah dipacarinya selama 4 tahun. Rencananya, sejoli itu akan melangsungkan pernikahan pada Oktober 2016 mendatang.

Untuk konsep pernikahannya nanti, Ifan dan Dylan ingin mengambil loksi dipinggir pantai, agar suasananya lebih membaur. Selain itu, mereka mau bisa bertelanjang kaki di hari bahagia tersebut.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara.

"Kemungkinan tema nikahnya pantai. Mau diadakan di salah satu pantai di Jakarta.‬ Kami mau nyeker (telanjang kaki) malah nanti pas nikahan. Soalnya kan di pantai ya, kasian juga kalau pakai heels di pantai," ujar Ifan Seventeen bersama Dylan Sahara, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Menurut Ifan, ia mau pernikahannya nanti dengan Dylan berbeda dari pernikahan lainnya. Meskipun harus merogoh kocek yang cukup besar, tapi hal itu tak jadi soal buat mereka.

"Kalau dibilang mewah ya enggak terbilang mewah. Untuk dikenang juga, kan.‬ Kami mau suatu yang bagus saja," jelas Ifan, yang pernikahannya dengan Dylan menjadi pernikahan kedua.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara

Meski belum menemukan tanggal yang tepat, Ifan dan Dylan tak mau melakukan pernikahan di akhir pekan. Alasannya, Ifan mau seluruh teman-temannya sesama personel Seventeen bisa hadir di resepsi pernikahannya nanti.

"Yang pasti nikahnya itu di weekday. Karena teman-teman anak band itu weekend pada kerja," kata Ifan Seventeen. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini