Sukses

Inilah Alasan The Weeknd Potong Rambut Nyelenehnya

Dikenal dengan rambut ikonisnya, penyanyi The Weeknd memutuskan untuk memangkasnya ketika muncul dengan album baru.

Liputan6.com, Jakarta - Nama The Weeknd sebagai penyanyi pendatang baru cukup melejit setelah hit-hitnya seperti "The Hills," "Can't Feel My Face" dan "Earned It" terkenal di pasaran. Selain musiknya, sosok The Weeknd dikenal juga karena rambut gimbalnya yang unik.

Namun saat muncul di album terbarunya yang bertajuk Starboy belum lama ini, penyanyi bernama asli Abél Makonnen Tesfaye itu memangkas rambut uniknya menjadi pendek. Banyak yang menanyakan mengapa ia memotongnya padahal itu merupakan gaya khas darinya.

Dikenal dengan rambut ikonisnya, The Weeknd memutuskan untuk memangkasnya ketika muncul dengan album baru.

Hingga baru-baru ini The Weeknd membeberkan alasan mengapa ia memangkas rambutnya. Alasannya ternyata cukup sederhana, agar kehidupannya lebih nyaman.

"Saya hanya bisa tidur dengan satu sisi muka saya (di kasur). Kini (setelah potong rambut), tidur terasa luar biasa menyenangkan. Mandi terasa menyenangkan karena saya tidak perlu menghabiskan dua jam untuk membersihkannya. Saya tidak menyangka ternyata saya begitu menginginkannya (potong rambut) setelah saya melakukannya," ungkap The Weeknd kepada The Wall Street Journal.

Kekasih model Bella Hadid itu menambahkan, awalnya teman-temannya melarang dia untuk melakukannya. Mereka semua menganggap bahwa rambut The Weeknd adalah ciri khas dirinya. Tetapi The Weeknd sudah terlanjur mantap untuk memotongnya.

The Weeknd. (foto: news1130)

Padahal sebelumnya, The Weeknd pernah menyatakan bahwa ia ingin mempertahankan rambutnya karena ia ingin dikenal berbeda dan ikonis.

"Jika saya memotongnya, saya akan terlihat seperti seperti orang-orang pada umumnya dan itu terlalu membosankan bagiku," ujarnya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.