Sukses

Gigi Hadid Canggung Kenakan Lingerie di Depan Pacar Sang Adik

Gigi Hadid merasa kikuk saat sang adik, Bella dan kekasihnya menyaksikan dirinya tampil di peragaan Victoria Secret.

Liputan6.com, Los Angeles - Berkecimpung di dunia modeling sejak usia kanak-kanak, Gigi Hadid pun mampu membuktikan kualitasnya yang tak kalah dengan model-model besar lainnya. Awal bulan November 2015 lalu, mimpi wanita berusia 20 tahun itu akhirnya menjadi kenyataan.

Bersama dengan sahabatnya, Kendall Jenner, Gigi didaulat menjadi salah satu model dalam peragaan busana kenamaan, Victoria Secret. Dalam perhelatan tersebut, Gigi tampil memukau mengenakan pakaian dalam dan lingerie mewah milik Victoria Secret tersebut.

Foto: JustJared.com

Tak seorang pun yang ingin ketinggalan menyaksikan penampilan perdana Gigi di panggung megah itu termasuk sang adik, Bella Hadid dan kekasih Bella, The Weeknd alias Abel Tesfaye. Namun, Gigi rupanya agak terganggu dengan kehadiran Abel saat itu.

Bukan karena dirinya tak suka dengan sosok Abel, tapi putri Yolanda Foster itu merasa agak kikuk harus berlenggok mengenakan pakaian serba minim di hadapan kekasih adiknya itu. "Rasanya agak aneh jika harus berjalan melewati pacar adikmu dengan memakai lingerie," ujar Gigi seperti dilansir dari Mirror, Rabu (9/12/2015).

Bella Hadid dan The Weeknd hadir di peragaan busana Victoria Secret untuk Gigi Hadid [foto: Mirror]

Beruntung saat gilirannya naik ke panggung, Gigi tampil bersamaan dengan Selena Gomez dan Ellie Goulding. Dengan begitu, fokus penonton akan terbagi antara dirinya dan penyanyi yang tampil.

Mantan personel One Direction, Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat berpegangan tangan saat keluar dari restoran The Nice Guy di West Hollywood, California, Minggu (29/11) dini hari. Keduanya pun tampak kompak mengenakan pakaian hitam. (dailymail.co.uk)

Di sisi lain, belakangan Gigi Hadid santer diberitakan tengah menjalin hubungan asmara dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Keduanya kepergok bermesraan di dalam mobil usai menghadiri American Music Award 2015 beberapa waktu lalu. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.