Sukses

Mengapa Keluarga Nikita Mirzani Belum Mau Maafkan Jupe?

Pihak Nikita Mirzani tak tahu hal apa yang memberatkan sehingga permintaan maaf Jupe belum diterima keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku telah memaafkan Julia Perez atas ucapan yang dilontarkan di media sosial. Namun, sampai saat ini Nikita Mirzani belum bisa sepenuhnya menerima tawaran damai pihak Julia Perez.

Pemain film "Comic 8" itu masih ingin berdiskusi dengan pihak keluarga. Pasalnya, pihak keluarga merasa tak terima dengan ungkapan Julia Perez beberapa waktu lalu yang menuding Nikita Mirzani melakukan kekerasan terhadap asistennya.

Julia Perez (Liputan6.com)

"Niki responnya sangat bijak. Dia menyampaikan sebenarnya keluarganya kemarin belum menerima keadaan ini. Niki akan coba menyampaikan permohonan maaf Jupe kepada keluarga besarnya," kata pengacara Jupe, Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Senin (7/11/2016).

"Ya, mudah-mudahan ada hasil yang terbaik untuk persoalan ini," lanjutnya.
‎
Menurut Sandy, pihaknya juga tak menanyakan hal apa yang memberatkan permintaan maaf dari keluarga Niki. Yang jelas, fokusnya sekarang mengupayakan jalan damai antara Julia Perez dan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"‎Saya enggak tanya (alasan belum maafkan). Kalau ngobrol lagi ke situ enggak selesai masalahnya. Intinya cuma memastikan waktu yang pas supaya bisa bertemu,"‎ ujar Sandy Arifin.

"Dan Niki katanya harus menyampaikan ini ke keluarga dulu. Niki sudah lihat Jupe minta maaf di socmed dan media, tinggal bagaimana kesepakatan keluarga," kata Sandy Arifin.
‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.