Sukses

Nikita Mirzani Ingin Julia Perez Sampaikan Maaf di Media

Nikita Mirzani sudah merasa terlanjur tercoreng nama akibat tuduhan pemukulan oleh Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani merasa Julia Perez tak tulus meminta maaf kepadanya soal tuduhan pemukulan terhadap asistennya, Lucky. Nikita ingin, Jupe meminta maaf kepadanya secara tulus di depan awak media.

"Dia (Jupe) harus minta maaf di media, terserah mau gelar preskon atau bagaimana. Klarifikasi, kalau dia pernah bilang kasar ke gue, ke hal yang enggak pernah gue lakuin (pemukulan)," kata Nikita Mirzani melalui sambungan telepon, Senin (31/10/2016).

Julia Perez (Liputan6.com)

Menurut Nikita Mirzani, keinginannya itu tak berlebihan. Nikita menganggap Julia Perez  telah menghina dirinya di media sosial. Karena penghinaan tersebut, Nikita merasa telah tercoreng namanya.

Apalagi, selama ini Nikita Mirzani sudah terlanjur dicap sebagai selebritas yang suka buat keributan. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani kesal dan ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa hal tersebut tak benar.

"Kalau kemarin misalkan dia maki-maki gue lewat telepon atau WA, gue enggak masalah. Tapi ini kan di media sosial, dan itu pasti jadi makanan publik. Ya maksudnya apa kayak gitu, mau bikin imej gue hancur?," Nikita Mirzani kesal.

Ekspresi Nikita Mirzani usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Nikita mengaku sangat bersyukur mendapat uang sebanyak itu dan meminta penggemarnya untuk terus menonton videonya (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini