Sukses

Hamil Anak Ketiga, Meisya Siregar Dianggap Tak Punya Perasaan

Meski tengah hamil tua, Meisya Siregar masih mengerjakan pekerjaan rumah seperti mengepel, menyapu dan mencuci piring.

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar merasakan perbedaan yang mencolok di kehamilan ketiganya. Tak seperti kehamilan sebelumnya, kali ini istri Bebi Romeo itu tak sensitif seperti dulu. Bahkan, wanita 37 tahun itu sering disebut tak punya perasaan oleh sahabat-sahabatnya.

"Sempat dapat kejutan dari teman-teman, dibikinin surprise baby shower, tapi aku enggak nangis. Sampai sahabatku marah-marah, dia bilang 'kok jahat banget lo, enggak ada perasaannya banget, enggak ada terharu-terharunya'. Padahal acaranya surpise dan bikin terharu gitu," ujar Meisya Siregar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/11/2016).

Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Liputan6.com)

Menurut Meisya Siregar, mengandung anak laki-laki membuat dirinya tak tersentuh sama sekali dengan kejutan yang diberikan sahabat. Bahkan di kehamilannya ini, ia tak pernah manja dengan suaminya.

"Karena mungkin anak cowok jadi aku enggak manja, enggak nangis. Mentalnya baja, fisiknya juga enggak bisa diam. Kalau di rumah ya aku ngepel, bersih-bersih, nyuci, apa aja dikerjain. Pokoknya aku enggak manja, enggak ada pembantu nggak apa-apa, beda banget sama anak pertama dan kedua," sambung Meisya Siregar.

Meski begitu, Meisya Siregar mengaku berterimakasih dengan sahabat-sahabatnya, yang dengan tulus memberikan kejutan buatnya. Terlebih, semua sudah disiapkan secara matang.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku happy banget. Tapi saking happy-nya enggak bisa nangis. Enggak tahu ya kenapa Tapi happy-nya luar biasa. Kerena enggak nyangka mau lahiran dibikinin baby shower dan ternyata mereka sudah nyiapin dua bulan sebelumnya. Acaranya pokoknya luar biasa. Sebegitu care dan perhatiannya," kata Meisya Siregar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.