Sukses

Sehari Setelah Ibunda Dikubur, Ashanty Curhat di Social Media

Ashanty menuliskan kesedihan terdalam ditinggal sang ibunda, Farida Hanum Siddik, untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian sang ibunda, Farida Hanum Siddik, menyisakan duka mendalam di hati Ashanty. Kepergian yang terasa tiba-tiba ini, membuat istri dari Anang Hermansyah tersebut tak bisa membendung lagi air matanya.

Kedekatan dengan sang ibunda, membuat Ashanty tak henti untuk mengenang almarhumah yang meninggal dunia pada Minggu (6/11/2016) sore. Hal ini terlihat melalui sebuah unggahan foto sang ibunda di akun Instagram pribadinya.

Ashanty beserta ibunya Farida Siddik (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty, menulis curahan hatinya mengenang sang ibunda yang menaruh kenangan terindah di dalam hidupnya. "Mama.. semua serba mendadak, dlm keadaan sehat, mama pergi meninggalkan kita semua," tulis Ashanty.

"Hari ini aku ikhlas melepas mama, ini sudah waktu dr yg maha kuasa, pasti yg terbaik buat mama, krn pd Akhirnya kita semua akan kembali padanya.. mama nungguin arsya lahir, nunggu ultah aku, seolah semua sudah diatur dengan baik," tambah ibu empat anak ini.

Ashanty mengaku, sangat mengagumi sosok sang ibunda yang telah berhasil membesarkan dirinya dan ketiga saudaranya, "terlalu panjang kl mau menceritakan sosok mama,, aku cuma mau bilang trima kasih mama sudah melahirkan, membesarkan, menyayangi kita,, u are the best mom in the world, and i❤u so much more than anything."

"Blm cukup dan pasti ngga akan pernah cukup buat kt membahagiakan mama, hanya doa saat ini yg bs kami lakukan utk mama.. semoga semua doa anak2mu sampai dan dpt meringankan mama disana. mama udh sendiri, kesepian disana," tambahnya kembali.

Tak lupa, dirinya mendoakan agar sang ibunda tenang di alam sana. "Ya Allah berilah mama tempat terbaik disisimu, surga yg indah disana, dan jauhkan dr siksa kubur dan api neraka.. aku sayang mama dan akan slalu tak henti2 mendoakan mama,, yg tenang yaa maaa, aku yakin mama akan slalu ada dan bs melihat kita semua. sampai ketemu disana yaa maa," tulis Ashanty.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ibunda Ashanty, Farida Hanum Siddik, meninggal dunia hanya selang beberapa hari setelah turut merayakan hari ulang tahun sang anak. Pada akhir Oktober 2016 lalu, almarhumah bahkan sempat menengok cucu barunya, Arsya Akbar Pemuda Hermanysah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.