Sukses

Presiden Jokowi Ikut Berduka atas Meninggalnya Ibunda Ashanty

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengirimkan karangan bunga sebagai tanda belasungkawa terhadap kepergian Ibunda Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Suasana berkabung tengah meliputi keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty. Sang mertua, ibunda dari Ashanty, Farida Hanum Siddik kembali ke pangkuan Sang Pencipta pada Minggu (6/11/2016) sore.

Berbagai ucapan belasungkawa membanjiri media sosial anggota keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Karangan bunga dari kerabat dekat sebagai simbol duka cita, juga terpampang di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Senin (7/11/2016).

Presiden Joko Widodo kirim ucapan duka cita ke kediaman Ashanty

Dari belasan karangan bunga yang ada, terdapat satu karangan bunga yang berasal dari orang-orang istimewa. Salah satunya adalah dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Karangan bunga berbentuk persegi panjang dan bernuansa kuning dan ungu itu bertuliskan "Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Farida Hanum Siddik. Jokowi dan Keluarga".

Wafat Ibunda Ashanty (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain itu, juga terdapat karangan bunga dari mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti bersama sang suami, Raul Lemos. Karangan bunga itu juga berbentuk persegi panjang dengan nuansa warna biru dan kuning.

Ibunda Ashanty, Farida Hanum Siddik meninggal dunia setelah terjatuh di kamar mandi, Minggu (6/11/2016) sore. Setelah disalatkan pada waktu zuhur, jenazah siap dibawa menggunakan ambulance dan akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.