Sukses

Jelang Nikah, Vanessa Angel Dituntut Ini oleh Calon Ibu Mertua

Vanessa Angel dan Didi Mahardika bertunangan pada 5 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah resmi bertunangan dengan Didi Mahardika, Sabtu (5/11/2016). Dengan demikian, upacara pernikahan pun telah di depan mata. Jelang menyandang status sebagai istri, Vanessa pun diberi beberapa wejangan.

Sebagai calon ibu mertua, Rachmawati Soekarno Putri, ibunda Didi Mahardika, tidak menuntut banyak dari mantan kekasih Niki Tirta tersebut. Sang ibunda hanya ingin Vanessa bisa menjalankan kewajiban sebagai seorang istri. Di samping itu, ada satu poin utama, Vanessa diminta untuk bisa masak.

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika

"Wejangan dari ibunya Mas Didi sih paling ya 'Kamu harus belajar masak itu penting, terus harus lebih ngemong', kan Mas Didi dari yang sebelumnya sudah punya anak," tutur Vanessa Angel, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016).

Untuk menuruti nasihat calon mertuanya, Vanessa Angel sudah mulai belajar memasak meskipun sulit. Pasalnya sedari dulu ia memang bukan tipe perempuan yang senang berkutat di dapur.

"Lagi mulai-mulai belajar. Tapi gagal terus, kayaknya aku memang enggak bakat masak, selalu failed. Tapi aku enggak nyerah sih, harus belajar terus. Aku memang enggak hobi masak sih. Kayaknya memang orang kalau enggak hobi susah ya jadinya," ujarnya.

Vanessa Angel mengunggah foto-foto kehangatannya dengan calon ibu mertua Rachmawati Soekarno Putri dan tunangannya, Didi Mahardhika

Untungnya, Didi Mahardika bukan tipe pasangan yang banyak menuntut, termasuk soal kemampuan memasak Vanessa Angel. Sebab, Didi sendiri sudah lebih piawai untuk urusan memasak.

"Mas Didi bukan tipe yang suka masakan rumah. Dia paling pesan dari luar atau masak sendiri karena dia enggak suka masakan orang. Masakan semua orang dia enggak suka, jadi mending dia masak sendiri. Aku beruntung karena dia yang hobi masak," kata Vanessa Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.