Sukses

Vanessa Angel Sempat Ragu Tunangan dengan Didi Mahardika

Seperti diketahui, Didi Mahardika sebelumnya telah dua kali menikah.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Didi Mahardika. Bahagia tentu tak bisa ditutupi dari dara kelahiran 21 tahun silam itu. Namun ternyata keraguan sempat singgah di hatinya.

"Iya lah ragu karena ini pertama kali buat aku, sementara calon aku kan sudah dua kali ya, sama aku yang ketiga. Pastilah takut terulang lagi enggak ya kesalahan yang sama, nanti masalah lagi enggak ya," tutur Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016).

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram)

Tapi setelah melalui masa pendekatan hingga pacaran selama lebih dari dua tahun lamanya, rasa ragu yang pernah singgah itu, terkikis sudah.

"Dua tahun setengah itu cukup ya bua penjajakan, untuk mengenal satu sama lain. Apa yang diomongin orang-orang tentang pasangan aku itu enggak benar. Ya mudah-mudahan karena niat aku baik mau ibadah, mau menuju keluarga yang samawa, mudah-mudahan Allah kasih jalan," harap Vanessa Angel.

Hingga kini Vanessa Angel masih merahasiakan kapan prosesi pernikahannya akan dilangsungkan. Ia hanya memberi bocoran bahwa persiapan telah rampung 50 persen. (Ufa)

Vanessa Angel dan Didi Mahardhika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.