Sukses

Perut Makin Besar, Andien Belum Cuti Nyanyi

Penyanyi Andien saat ini sedang hamil 7 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Andien saat ini sedang hamil 7 bulan. Meski usia kandungannya sudah terbilang tua, istri Irfan Wahyudi alias Ippe tak mengurangi pekerjaannya sebagai seorang penyanyi. Bahkan baru-baru ini ia mengatakan, masih mengisi acara musik selama satu jam lamanya.

"Nggak ngurangin (pekerjaan). Kemarin sempat masih ada yang nyanyi satu jam," ujar Andien ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Andien dan suami, Ippe menghadiri pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Andien, ia punya pemikiran sendiri mengapa masih beraktivitas diusia kandungannya yang sudah tak lagi muda. Ia membuang pemahaman bekerja dan mengganti dengan kata berkarya, agar bisa tetap bernyanyi dalam kondisi hamil tua.

"Itukan requirementnya, aku pasti banyak gerak dan berinteraksi sama orang dan aku mungkin yang mempermudah aku adalah state of mindnya memang bukan bekerja. Tapi berkarya. Jadi buatku mungkin itu jauh lebih mempermudah. Ketika aku melakukan aktivitas," papar Andien.

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Beruntungnya, jabang bayi yang dikandungnya juga tak pernah bermasalah ketika ia beraktivitas. Selain itu, sang suami juga tak pernah melarangnya untuk tetap bekerja meski hamil besar.

"Karena suamiku tuh benar-benar mempercayakan aku 100 persen ke aku mengenai kondisiku. Aku sendiri juga enggak mau memforsir karena di sini yang harus diberi kepentingan paling utama itukan bayiku. Jadi yang harus kita tanya pertama adalah bayinya," Andien menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini