Sukses

Donald Trump Pernah Berakting di Deretan Film dan Program TV Ini

Sebelum menjadi presiden terpilih AS, Donald Trump pernah membintangi film dan serial televisi, bahkan acara gulat WWE.

Liputan6.com, Jakarta - Kini Amerika Serikat akan memiliki presiden baru setelah capres Donald Trump terpilih dalam pilpres kali ini. Sebelum menyalonkan menjadi presiden, publik telah akrab dengan Donald Trump sebagai seorang taipan pengusaha yang juga memiliki program televisi The Apprentice.

Ternyata selain The Apprentice, Donald Trump juga pernah membintangi beberapa film dan serial televisi. Ada yang ia berperan menjadi dirinya sendiri, ada yang tidak. Mayoritas di film-film tersebut ia menjadi cameo saja alias memerankan diri sendiri.

Dilansir dari The Sun, Liputan6.com telah mengumpulkan beberapa film dan program televisi apa saja yang pernah menampilkan Donald Trump di dalamnya. Tidak cuma film, bahkan ia pernah muncul di acara gulat profesional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. The Fresh Prince of Bel-Air (1994)

Dalam serial televisi yang melejitkan nama Will Smith itu, Donald Trump muncul bersama istri keduanya, Marla Maples.

Disitu ia menjadi dirinya sendiri dan diceritakan sedang mengunjungi rumah keluarga Banks, di mana salah satu anggota keluarganya terlalu bersemangat bertemu Donald Trump hingga pingsan.

3 dari 6 halaman

2. Home Alone 2: Lost in New York (1992)

Dalam film jenaka yang mengisahkan seorang bocah yang terpisah dengan orangtuanya itu, Donald Trump berperan sebagai pemilik hotel di mana Kevin McCallister (Macaulay Culkin) menginap dan menghindari penculik.

Di kehidupan nyata, hotel lokasi syuting itu memang milik Donald Trump.

4 dari 6 halaman

3. Sex and the City (1998)

Donald Trump beberapa kali muncul dalam serial televisi ini. Yang paling berkesan adalah ketika ia menjadi cameo di episode "The Man, the Myth, the Viagra" di musim kedua.

Di situ sang tokoh utama, Carrie Bradshaw, menceritakan pertemuan sahabatnya dengan Donald Trump dan bilang "Samantha, segelas Cosmopolitan dan Donald Trump. Kurang New York apalagi?"

5 dari 6 halaman

4. Two Weeks Notice (2002)

Di film yang dibintangi oleh Sandra Bullock ini, Donald Trump menjadi dirinya sendiri dan meledek tokoh yang diperankan Hugh Grant.

6 dari 6 halaman

5. WWE WrestleMania 23 (2007)

Penampilan paling mengejutkan dari Donald Trump adalah saat ia muncul dalam acara gulat profesional WWE WrestleMania. Saat itu Trump berkelahi dengan sang bos WWE, Vince McMahon.

Tak tanggung-tanggung, Donald Trump sampai menubruk Vince lalu memukulnya, walaupun terlihat sekali pukulan itu hanya pura-pura saja. Kemudian ia juga mencukur rambut Vince di atas ring. Trump juga beberapa kali tampil di acara tersebut, tetapi peristiwa inilah yang salah satu paling diingat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini