Sukses

‎Begini Suasana Hangat Pernikahan Titi Rajo Bintang

Raut bahagia pun terpancar dari wajah Titi dan Adrianto.

Liputan6.com, Jakarta Titi Rajo Bintang resmi menikah dengan Bos Blue Bird, Adrianto Djokosoetono di Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016). Akad nikah yang dilaksanakan pukul 08.30 WIB pagi berjalan lancar.

Dalam satu tarikan napas, Adrianto Djokosoetono berhasil menyempurnakan ijab kabul. Emas senilai 50 gram pun menjadi mahar pernikahan Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Acara berlanjut ke resepsi pernikahan. Suasana khas Jawa terasa kental, terutama penampilan Titi Rajo Bintang yang cantik mengenakan payes Solo. Hal itu pun diungkapkan sahabat Titi Rajo Bintang yang enggan disebutkan namanya usai resepsi.

"Suasananya penuh kehangatan dan banyak teman lama. Temanya pun Jawa kental banget," ucapnya.

Raut bahagia pun terpancar dari wajah Titi dan Adrianto. Terutama ketika banyak tamu undangan yang memberikan ucapan selamat kepada mereka. Beberapa teman artis Titi seperti Dewi Sandra dan Aming juga hadir.

"Mereka kelihatan bahagia, karena dari ekspresi mereka sangat luar biasa. Saya kenal mereka dari awal, kelihatan bahagia banget. Ada Dewi Sandra dan Aming juga tadi," ungkap dia.‎

Pernikahan ini jadi yang kedua bagi Titi Rajo Bintang. Sebelumnya, artis 35 tahun itu pernah menikah dengan Wong Aksan. Dari pernikahan sembilan tahun itu ‎Titi Rajo Bintang dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini