Sukses

Vicky Shu Ingin Gelar Pernikahan di Candi Borobudur

Vicky Shu ingin konsep pernikahannya kental dengan budaya Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Vicky Shu memang jarang terdengar. Ya, hingga kini pelantun Mari Bercinta 2 ini memang masih enjoy menjalani keseharian tanpa kehadiran seorang kekasih.

Meski begitu, wanita kelahiran Cilacap, 29 tahun silam itu sudah menyimpan sebuah konsep pernikahan yang diidam-idamkan.

Vicky Shu saat menjadi bintang tamu di Dear Haters. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau aku pengin ada Jawanya, tapi enggak yang Jawa banget, ada vintage-nya. Kalau bisa di Borobudur, dari dulu pengin nikahnya di Candi pokoknya yang Jawa banget," tutur Vicky Shu, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Jika kelak memiliki seorang kekasih, Vicky Shu juga sudah mantap melangkah ke pelaminan tanpa mengulur waktu yang panjang. "Target, besok saya pengin sih secepatnya, cuma belum dipertemukan jodohnya," ia menjelaskan.

Vicky Shu berpose dengan latar belakang balon udara di Cappadocia, Turki, Minggu (6/9/2015). (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Lalu, seperti apa kriteria lelaki yang diinginkan Vicky Shu? "Tidak punya tipe khusus, yang penting bisa diajak kerjasama dan terus menerus kompromi sampai kapan pun," imbuh Vicky Shu.

"Karena rumah tangga itu buat aku partner hidupnya yang harus bisa kerjasama. Kita enggak akan menemukan yang benar-benar gimana yang cocok. Jadi bagaimana bisa kompromi aja sih dalam segala hal," kata Vicky Shu. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini