Sukses

Gaya Keren Verrell Bramasta Jadi Patung Bikin Cewek Meleleh

Saat bermain golf, Verrell Bramasta mendadak tak bergerak seperti patung.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta kini menjadi salah satu selebritas remaja paling dicari dan disorot publik. Berkat tubuh keren dan wajah gantengnya, Verrell laris manis tampil di berbagai media massa.

Tapi apa jadinya ya kalau putra sulung Venna Melinda itu mendadak jadi manekin atau patung?

 Verrell Bramasta [foto: instagram/bramastavrl]

 Tenang dulu, Verrell tidak benar-benar menjadi patung tapi ia hanya melakukan "mannequin challenge" yang tengah populer di kalangan selebritas Hollywood belakangan ini.

Seperti yang diperlihatkannya dalam sebuah video yang diunggahnya ke Instagram, Minggu (20/11/2016). Video tersebut menampilkan Verrell Bramasta tengah bermain golf bersama sang ayah, Ivan Fadilla.

Usai memukul bola, Verrell langsung menghentikan gerakannya. Ia pun berdiri mematung dengan memegang tongkat golf di belakang punggungnya.

Perilaku yang sama pun dilakukan Ivan Fadilla. Ayah dua anak itu berpose seolah tengah melihat bola yang telah terlempar jauh usai dipukul oleh Verrell Bramasta.

 

Can you spot the Fail Mannequin? #MannequinChallenge

A video posted by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Dan seperti biasa, cewek-cewek langsung histeris melihat gaya keren Verrell Bramasta berpose jadi patung. Seperti diungkapkan @firmaifta, "Ganteng banget kakk". "Super keren kak verrell @bramastavrl" kata @vbsarahh. "Si ganteng bibir sekseeeeeh," ungkap @siskacika92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.