Sukses

Gara-gara Foto Ini Sophia Latjuba Dibilang Awet Muda

Sophia Latjuba mengunggah fotonya 20 tahun lalu di akun Instagramnya yang mengundang decak kagum.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba selalu menawan. Belakangan, di setiap unggahan foto yang ditampilkan di social media. Terutama akun instagramnya, mantan istri musikus Indra Lesmana ini selalu mendapat apresiasi yang manis dari followers. Termasuk unggahan foto jadul alias jaman dulu, Minggu (20/11/2016) malam. 

 

 

20 years ago with my baby @evacelia Time goes by too fast.

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Ini memang foto lama, yaitu foto sebuah sampul majalah yang menampilkan pose Sophie, sapaan akrabnya, dengan putri sulungnya. Saat itu, Eva Celia masih berusia 4 tahun. Tentu, masih terhitung sebagai anak semata wayang Sophie, dari perkawinannya dengan Indra Lesmana. 

Menarik sekali bukan semata karena pose menggemaskan Eva Celia dan gaya anggun Sophie yang hangat memeluk sang buah hati. Tapi, rangkaian kata-kata yang dibubuhkan Sophie di sana. "sophia_latjuba8820 years ago with my baby @evacelia Time goes by too fast".

Waktu boleh berjalan cepat. Tapi, bagi wajah dan tubuh Sophia Latjuba, waktu seakan berhenti di saat itu. Faktanya, hingga saat ini tak ada yang berubah dari penampilan Sophie, masih awet muda. Setidaknya itu yang diyakini kebanyakan netizen yang royal memberikan pujian di kolom comments postingan foto tersebut. 

@shayk8319 : "Why u r not aging". Atau @fonnywati_lim : "Gak berubah auranya 👍👍". Apalagi @a_nnmtr memuji dengan menuliskan : "Mommy tetap samaaa... gak berubah.. luar biasaa @sophia_latjuba88".

Karena itu banyak yang penasaran, bagaimana Sophia Latjuba bisa memempertahankan wajah dan penampilannya yang masih saja awet muda. Bandingkan saja dengan posenya bersama Eva Celia, Rabu pekan lalu, saat putri sulungnya itu meluncurkan album solo perdananya. 

Makanya tak heran banyak yang bertanya soal kiatnya mempertankan pesonanya di usia yang kini sudah 47 tahun. @epy_169 : "@sophia_latjuba88 tp kamu not aging at all ... Apa sih rahasianua ??".  Dan, inilah apresiasi manis dari pemilik akun @rwns89 : "Omg foto 20 tahun lalu dab foto skrng wajah kak @sophia_latjuba88 kok tetap sama g jauh beda....hanya mungkin tren make up 20 tahun lalu g sekece skrng 😘selalu suka sama mom 1 ni...motivator buat selalu hidup sehat dan langsing tentunya".

Motivasi baik didapat dari sejumlah netizen yang terobsesi ingin seperti artis berdarah Bugis-Jerman ini. Saking senangnya mereka melihat sang idola yang inspiratif eh ada yang yang komentar bernada gemas sambil memuji. Seperti yang ditulis @evir1973 : "Cantiknya kebangetan @sophia_latjuba88".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini