Sukses

Venna Melinda Restui Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona

Meski begitu, Venna Melinda minta Verrell Bramasta harus bisa jaga nama baik keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasih Natasha Wilona. Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda mengaku setuju dengan kedekatan anaknya tersebut dengan mantan kekasih Stefan William itu.

"Setuju saja, sama siapa saja yang penting anaknya baik. Yang penting bikin Verrell happy," ujar Venna Melinda, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Natasha Wilona (Instagram)

Sebagai orangtua, Venna Melinda tak mau membatasi Verrel Bramasta dalam hal persahabatan dan percintaan. Apalagi, selain dianggap sudah dewasa, Verrell Bramasta juga sudah menghasilkan uang sendiri.

"Kalau saya sih mendukung Verrell, dalam arti kata dia sudah umur 20 tahun, sudah punya kerjaan di dunia entertainment juga," kata Venna Melinda.

Yang terpenting bagi Venna Melinda, Verrell Bramasta bisa menjaga baik nama keluarganya. "Harus bisa menjaga nama baik, dia tahu lah harus bagaima. Kalau dia memang mencintai seseorang, dia harus menunjukkan itu," tutur Venna Melinda.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini