Sukses

Sebelum Anak Lahir, Surya Saputra Dipanggil Papa oleh Widi Mulia

Suami Cynthia Lamusu ini sudah lama latihan menjadi seorang ayah sebelum anak kembarnya lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran anak kembar pertama Surya Saputra dan Cynthia Lamusu pada Minggu (20/11/2016), menimbulkan satu kebahagiaan yang sangat besar. Tak hanya dari pasangan tersebut dan keluarga, namun juga rekan Cynthia di grup Be3, Widi Mulia.

Kebahagiaan atas lahirnya anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu diluapkan secara langsung oleh Widi melalui akun Instagram @widimulia. Di situ, terlihat Widi mengunggah tiga foto berisi momen dirinya di rumah sakit saat sedang bersama Surya Saputra dan kerabat-kerabatnya, termasuk suami Widi sendiri, Dwi Sasono.

Widi Mulia Be3 dan Surya Saputra. (Instagram - @widimulia)

Ada sebuah foto yang memperlihatkan Widi dan Surya Saputra tengah berpelukan. Sebagai keterangan foto tersebut, Widi menyampaikan ucapan selamat dan doa. Namun, ia membukanya dengan kalimat berisi fakta yang cukup menarik.
"Sudah cukup lama dia latihan jadi ayah.. Manggil dia Papa Uya juga lebih pas daripada hanya Surya," tulis Widi membuka keterangan salah satu fotonya, Senin (21/11/2016).

"Akhirnya jam 21.45 di tgl 20 November, tepat di Hari Anak Sedunia resmi sudah @suryasaputra507 menjadi bapak dari kedua buah hatinya yg telah lama didambakan. Alhamdulillah Wa Syukurilah. Segala yang indah akan datang tepat pada waktunya..," lanjutnya mengungkapkan rasa syukur.

Be3 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Widi lalu menyampaikan ucapan selamat dan doanya. Ia pun mengatakan, "Selamat menikmati kehidupan baru menjadi orangtua mama @cynthia_lamusu dan Papa Uya.. Semoga kebahagiaan & berkah untuk kalian sekeluarga terus tercurah! 🙏 📷 : @bchastity."

Cynthia Lamusu melahirkan sepasang bayi kembar pada Minggu malam melalui persalinan caesar. Istri Surya Saputra itu memberi nama indah untuk kedua bayinya.

Untuk bayi lelaki, Cynthia Lamusu memberi nama Atharva Bimasena Saputra yang berarti 'anak lelaki perkasa dan bersifat adil'. Sementara anak perempuannya diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri yang artinya 'anak perempuan peri cantik'. Meski harus menjalani observasi karena bobot tubuh yang kecil, kondisi kedua buah hati Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tetap sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini