Sukses

Tambah Seksi, Kendall Jenner Lakukan Operasi Plastik?

Netizen kaget dengan perubahan dalam diri Kendall Jenner yang terlihat lebih seksi.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner dikenal memiliki kecantikan yang alami, maka dari itu, banyak orang-orang berpendapat bahwa adik dari Kim Kardashian ini tak perlu perubahan apapun untuk mempercantik wajahnya.

Namun, kini perubahan justru diperlihatkan oleh Kendall Jenner. Model berusia 21 tahun ini, diketahui telah membesarkan bibirnya, dan terlihat lebih tebal dari yang ia miliki.

Kendall Jenner, [Twitter]

Dikutip Hollywoodlife, Selasa (22/11/2016), perubahan dari Kendall Jenner ini terlihat ketika salah satu pengguna akun Facebook, mengunggah foto seorang wanita yang mirip dengan sang model, namun dengan bibir yang lebih tebal.

Banyak netizen menduga, itu adalah Kendall Jenner setelah melakukan pembesaran bibir. Bahkan, beberapa akun di media sosial Twitter, heboh membicarakan perubahan bentuk bibir dari sahabat Gigi Hadid ini.

"Tolong bilang kepadaku kalau itu bukanlah lip injections," tulis akun @awinonur. Atau, akun lain menambahkan, "aku hanya berharap Kendall tidak merubah wajahnya secara keseluruhan."

Kendall Jenner berpose saat tiba saat tiba di Festival Film Cannes ke-69 Cannes di Perancis pada 15 Mei 2016. Kendall menempati urutan ke-5 wanita tercantik versi sains dengan poin 90,18 persen. (AFP PHOTO / Alberto Pizzoli)

Bahkan, salah satu akun menuding apa yang dilakukan oleh Kendall Jenner mengikuti trend sang adik, Kylie Jenner. "@kendalljenner kamu ingin seperti Kylie?" tulis akun @masochoney.

Hingga sekarang, belum ada tanggapan apa-apa dari Kendall Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini