Sukses

Menikah Tanpa Restu Ibu, Begini Penjelasan Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William pada 10 November 2016 tidak dihadiri sang ibu, Vicentia Nurul. Hubungan ibu dan anak yang terjalin di antara Celine dan sang ibu memang tidak berlangsung baik.

Sang ibu bahkan pernah menyatakan tidak merestui pernikahan sang anak dengan Stefan William. Ia pun tidak hadir dalam hari bahagia sang anak.

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul.

Menanggapi hal tersebut, Celine Evangelista membela diri. "Begini ya, yang pergi meninggalkan itu kan ibu saya, bukan saya yang pergi," ujar Celine Evangelista, saat ditemui di kawasam Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Celine menganggap bahwa sang ibu lah yang seakan tak ingin memperbaiki hubungan dengan dirinya. "Karena dia tinggal dimana kita enggak tahu, nomor telepon enggak tahu, dan nomor saya juga diblok. Jadi saya cuma coba menghubungi nomor yang saya dapat, cuma tetap enggak bisa," jelas Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sikap arogan sang ibu menurut Celine Evangelista tidak hanya berlaku untuk dirinya, tetapi untuk seluruh keluarga besarnya. "Memang ibu saya ini enggak hanya bermasalah dengan saya, tapi sama keluarga besar saya," ungkap Celine Evangelista.

Vicentia Nurul pun menjadi satu-satunya pihak keluarga Celine Evangelista yang mengkir di hari bahagia itu. "Semua keluarga saya datang, saya berhubungan baik dengan semua keluarga besar saya," tutur Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.