Sukses

Ussy Sulistyawati Nikmati Kehamilan Anak Keempat

Usia kandungan artis 36 tahun ini sudah memasuki bulan keenam.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistyawati tengah hamil anak keempat. Usia kandungan artis 36 tahun ini sudah memasuki bulan keenam. Dengan pengalaman yang ada, Ussy Sulistyawati mengaku tak ada masalah berarti selama hamil.

Bahkan, sebaliknya pelantun lagu "Klik" ini mengaku sangat menikmati kehamilan anak kedua dari pernikahannya dengan Andhika Pratama.

Ussy dan Andhika Pratama

"Menurutku hamil jangan dijadikan masalah, dibuat enjoy saja. Dinikmati-lah," kata Ussy Sulistyawati di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Meski begitu, Ussy dan Andhika selalu rutin memeriksakan kesehatan si jabang bayi. Andhika berharap, janin yang ada dalam kandungan Ussy selalu sehat hingga waktu bersalinnya tiba.

"Yang tahu kondisinya Ussy, dia enggak mau kehamilan jadi masalah. Memang ada orang hamil yang harus bed rest (istirahat), tapi sejauh ini kami rutin mengecek ke dokter, alhamdulillah sehat. Semoga sehat terus," ujar Andhika Pratama.

Saat ditanya mengenai persiapan dalam menyambut kehadiran buah hatinya, Ussy Sulistyawati menjawab. "Belum ada persiapan apa-apa. Sekarang lagi aktif-aktifnya saja," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini