Sukses

Bebi Romeo Rasakan Kekuatan Batin Anak Lewat Azan

Keluarga kecil Bebi Romeo dan Meisya Siregar makin lengkap dengan kelahiran anak ketiga mereka, Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Bebi Romeo dan Meisya Siregar makin lengkap dengan kelahiran anak ketiga mereka, Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Apalagi, Bebi dan Meisya sudah lama menginginkan anak laki-laki.

Alhasil, ketika sang bayi lahir pada 25 November 2016, Bebi Romeo pun mengungkapkan rasa syukurnya.

Musisi Bebi Romeo ketika peluncuran album bertajuk Signature Bebi Romeo di Jakarta, Rabu (3/5/2015). Bebi melakukan kolaborasi dengan penyanyi atas Indonesia dalam menggarap album terbarunya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Waktu anak kedua penginnya laki, eh ternyata perempuan. Dan sekarang laki-laki, tentunya senang banget," kata Bebi Romeo di Jakarta akhir pekan lalu.

Selain itu, keajaiban sempat dirasakan Bebi Romeo ketika mengazankan si kecil Bambang. Saat bayinya menangis, ia coba melantunkan azan yang berhasil membuat Bambang terdiam.

Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

"Begitu aku azan saat anak itu nangis kencang banget. Eh, dia langsung diam seperti menyimak gitu. Di situ aku merasa ini memang anakku," Bebi Romeo menjelaskan.

"Karena lewat azan, ada tali yang kuat antara seorang bapak dan anak laki-lakinya. Banyak yang tanya 'kok bisa langsung diam sih?'," makanya aku sadar kalau ada ikatan sendiri antara bapak dan anak lelakinya," Bebi Romeo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.