Sukses

Meisya Siregar Berharap Bayi Laki-lakinya Jago Minum ASI

Produksi ASI Meisya Siregar saat kelahiran anak ketiga tidak seperti dua persalinan sebelumnya,

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar bertekad ingin memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif kepada anak ketiganya, Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Seperti para ibu lainnya, presenter ini percaya ASI baik sebagai asupan gizi bagi sang bayi.

 

Namun, istri Beby Romeo itu mengaku dilema masalah ASI, sebab produksi ASInya saat ini tak sebanyak saat melahirkan anak keduanya, Song Louisa Mu Khadijah dan juga persalinan anak pertama. 

"Ini kondisinya seperti dilema. Mau kasih ASI, tapi produksinya nggak banyak," ujar Meisya Siregar ditemui di RSIA Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016).

Mencoba untuk tenang, Meisya Siregar yakin bayi laki-lakinya bisa mendapatkan ASI yang cukup. Sebab ia percaya biasanya anak laki-laki lebih pandai dalam menyedot ASI.

"Mudah-mudahan enggak ada masalah karena dia laki, kata orang-orang kan bayi laki-laki jago. Doakan ya anakku cukup ASI-nya," ujar presenter tayangan infotainmen ini. 

Meisya Siregar berharap ASI untuk anaknya sangat mencukupi. Sebab terakhir kali ia memberikan ASI enam tahun lalu, saat melahirkan anak keduanya. "Ya, soalnya aku sekarang jadi pejuang ASI lagi ini setelah enam tahun hahaha," kata Meisya Siregar.

Anak ketiga Meisya dan Bebi Romeo lahir, di RS Ibu dan Anak Asih, Jakarta, Jumat (25/11/2016). Bebi menamai bayi laki-laki pertamanya dengan nama unik Bambang. Meisya Siregar sempat ngambek meski akhirnya menyetujui. Sebelumnya pasangan ini sudah dikarunia dua anak perempuan. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini