Sukses

Naik 24 Kilogram, Nindy Belum Mau Turunkan Berat Badan

Namun jika waktunya tepat, Nindy berencana akan menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy masih menikmati perannya menjadi ibu baru bagi anak keduanya, Akifa Dhinira Parasady Harsono. Meski berat badannya bertambah hingga 24 kilogram, pelantun "Buktikan" ini belum terpikir untuk menjalani program diet.

"Naik 24 kilogram nih, tapi dietnya belum," kata Nindy, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Akifa Dhinara Parasady, anak dari Nindy Ayunda menjalani pemotretan di rumah kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (20/10). Nindy melakukan sesi photoshoot baby born yang memang sedang ramai menjadi tren (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penundaan program dietnya itu dilakukan bukan tanpa alasan. Nindy masih ingin fokus memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif kepada Baby Akifa. Nindy tak mau program dietnya justru mengganggu asupan ASI untuk anaknya.

"Soalnya sekarang masih fokus ASI juga, nanti kalau sudah dua bulan baru mau coba dietnya," ungkap pemain film "Seleb Kota Jogja" ini.
‎
Dari 24 kilogram kenaikan berat badannya, Nindy berharap bisa menurunkan hingga 20 kilogram. Selain diet ketat, penyanyi 27 tahun ini juga akan melakukan olahraga rutin.

Nindy bersama putrinya, Akifa Dinara Parasdy Harsono. (Instagram)

"Pastinya pengin turunkan. Kalau bisa sampai 20 kilogram nih. Diet sih enggak yang gimana, tapi juga olahraga. Kalau dulu, aku rutin zumba setiap hari. Sekarang mau coba lagi supaya turun," ujar istri Askara Parasady Harsono ini. (Ras)‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.