Sukses

Megghi Diaz Ungkap Alasan Tukul Tertutup soal Hubungan Mereka

Megghi Diaz bersedia diundang bersama Tukul Arwana untuk bicara soal pemberitaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan tentang Tukul Arwana dan pedangdut Megghi Diaz semakin santer terdengar di telinga publik. Kabar itu semakin berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

Terlebih, terdapat pihak-pihak di luar keduanya, seperti pelawak Gogon, yang menyebar kabar-kabar seputar Tukul dan Megghi. Padahal, keduanya tampak tak pernah bicara banyak soal kabar itu, apalagi Tukul Arwana.

Meggie Diaz dan Tukul Arwana (Twitter)

Saat ditemui oleh awak media beberapa waktu lalu, Tukul Arwana bahkan enggan berkomentar sama sekali. Megghi Diaz pun akhirnya mengungkap penyebab di balik aksi tutup mulut yang dilakukan sang rekan kerja.

"Kalau lagi ketemu ada sih obrolan kayak gitu, tapi beliaunya gimana ya, mungkin kalau dia kurang berkenan mungkin dia enggak akan ngomong," ujar Megghy Diaz saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Megghi Diaz pun menyodorkan salah satu solusi agar Tukul Arwana mau memberi keterangan soal hubungan keduanya secara gamblang. Bukan dengan bayaran mahal, tetapi dengan tampil bersama.

"Mungkin kalau dia sama saya dipertemukan di satu acara TV mungkin beliau berkenan ngomong. Kalau media ini kan simpang siur beritanya, makanya dia enggak berkenan untuk ngomong, mungkin ya," Megghi Diaz menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini