Sukses

Bukan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Jatuh Cinta pada Prilly?

Verrell Bramasta memperlihatkan kemesraannya pada Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas muda yang tengah populer, kehidupan asmara Verrell Bramasta kini tak henti menjadi sorotan. Sejumlah nama selebritas wanita pun pernah diketahui pernah singgah di hatinya.

 Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di antaranya adalah Cinta Laura, Yuki Kato, dan belakangan ia disebut-sebut tengah dekat dengan Natasha Wilona.

Putra sulung Venna Melinda itu mengaku kriteria wanita idamannya ada pada diri Natasha Wilona. Ia bahkan menganggap Wilona cocok untuk dijadikannya sebagai pasangan hidup.

Namun tak lama berselang setelah pengakuannya itu mencuat, Verrell Bramasta tiba-tiba terlihat mesra dengan Prilly Latuconsina. Verrell bahkan tidak segan mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta pada Prilly.

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Selasa (29/11/2016). "In love again... (jatuh cinta lagi)" tulisnya di keterangan foto.

 Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina menjadi bintang videoklip single terbaru Krisdayanti

Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina seperti tidak bisa melepaskan pandangan mereka dari satu sama lain. Terang saja, banyak netizen yang histeris. Ada yang cemburu, tapi tak sedikit pula yang mendukung keduanya bersama.

 Krisdayanti dan Raul Lemos bersama Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina.

Sayangnya, kemesraan Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina itu hanya berlaku sesaat. Keduanya diketahui baru saja didapuk menjadi bintang klip video single internasional kedua Krisdayanti bertajuk "In Love Again".

Sebagaimana diceritakan suami Krisdayanti, Raul Lemos, di Instagram pribadinya, "Seru2an di saat shooting video clip In Love Again".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini