Sukses

Krisdayanti Nyanyikan Soundtrack Film Surga Yang Tak Dirindukan 2

Setelah sukses mengisi soundtrak film pertamanya, Krisdayanti kembali dipercaya untuk mengsisi soundtrack film Surga Yang Dirindukan 2.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mengisi soundtrak film pertamanya, Krisdayanti kembali dipercaya untuk mengsisi soundtrack film Surga Yang Dirindukan 2, lewat lagu berjudul "Dalam Kenangan" ciptaan Melly Goeslaw.

Awalnya, Melly Goeslaw ingin lagu tersebut dinyanyikan oleh Laudya Cinthya Bella. Karena Manoj Punjabi selaku produser film, ingin mengulang kesuksesan film terdahulunya, ia kembali menunjuk Krisdayanti untuk menyanyikan lagu tersebut.

Surga yang Tak Dirindukan 2

"Tadinya ada Bella (Laudya Cinthya Bella), tapi pak Manoj bilang KD (panggilan Krisdayanti) lagi yang nyanyi," ujar Melly Goeslaw ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Melly Goeslaw sempat khawatir apakah Krisdayanti bisa kembali menyanyikan lagunya. Sebab saat itu, waktu yang diberikan pihak produser film saat merekam lagu tersebut sangatlah pendek.

Krisdayanti dan Melly Goeslaw

"Pas diganti jadi KD sempat mikir, dia bisa nggak ya, pas dihubungin dan akhirnya bisa. Soalnya takut jadwalnya nggak cocok," Melly Goeslaw menjelaskan.

Senada dengan Melly Goeslaw, Krisdayanti membeberkan alasannya menerima tawaran kembali menyanyikan lagu yang akan digunakan sebagai soundtrack film yang dibintangi Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah itu.

"Ketika Teh Melly (panggilan Melly Goeslaw) hubungin saya, tanya ada waktu enggak, saya langsung bilang ada. Kalau tawaran dari Teh Melly mah pasti serius dan enggak mungkin ditolak," Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini