Sukses

Intip Keseruan Krisdayanti dan Anaknya Main Basket di Rumah

Terlihat video ketika Krisdayanti mengajak Kellen bermain basket di dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos, semakin aktif di usianya yang sudah memasuki tiga tahun. Bahkan, Kellen bisa menguasai gerakan bela diri dan juga olahraga. Salah satu olahraga yang sempat dimainkannya adalah bola basket.

Terlihat dalam sebuah unggahan video di akun Instagram @kellen.12, bagaimana Krisdayanti yang awalnya bermain bola basket sendirian langsung mengajak Kellen untuk ikut serta. Kellen pun terlihat ceria bisa menjadi partner ibunya dalam bermain basket.

Krisdayanti dan purranya, Kellen, tengah bermain bola basket. (Instagram - @kellen.12)

"Basket ball sebelum momi working .👏👏👏klub Momi and Kellen 🏀🏀🏀⛹⛹️‍♀️," seperti tertulis dalam akun @kellen.12. Krisdayanti melalui akun @krisdayantilemos lalu me-repost unggahan video tersebut. Alhasil, banyak penggemar yang memberikan komentarnya.

Uniknya, lokasi bermain basket Krisdayanti dan Kellen dalam video tersebut adalah di dalam rumah. Dari keterangan fotonya, diketahui juga bahwa Krisdayanti kala itu tengah bersiap-siap untuk kerja. Wajahnya juga sudah penuh dengan riasan.

Krisdayanti bersama Raul Lemos dan Kellen. (Instagram - @raullemos06)

Beberapa netizen pun berkomentar terhadap video tersebut. Ada yang berfokus pada dandanan Krisdayanti, namun banyak juga yang mengomentari tingkah Kellen. "Mimi maen basket, sanggul nya tinggi banget..," ujar pemilik akun @lia.marini.927. Serta dari @fransisca_yulitaa, "Beeuuh geemmeess liat si semok @kellen.12 lari2x maen basket rasanya pingin dicubit 1 badan😂😂."

Krisdayanti dan Kellen sendiri memang dikenal oleh netizen memiliki minat yang tinggi terhadap olahraga. Contohnya beberapa waktu lalu Krisdayanti memamerkan kegiatannya saat membentuk tubuh. Kellen juga belum lama ini tampak secara tekun berlatih taekwondo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.