Sukses

Sempat Gemuk, Thalita Latief Tak Kapok Melahirkan

Usai melahirkan, berat badan Thalita Latief sempat sampai 90 kg.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melahirkan putra pertamanya, Rafello Dimitri Rizky, Thalita Latief, sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis. Berat badannya bahkan pernah mencapai angka 90 kilogram. Merasa kurang percaya diri, setahun belakangan Thalita Latief melakukan diet ketat.

Usahanya pun membuahkan hasil. Ia berhasil menurunkan 30 kg berat tubuhnya. Kini Thalita Latief sudah nyaris mendapatkan kembali berat badannya yang ideal.

Thalita Latief bersama suami, Dennis Rizky alias Dennis Lyla. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini agak semok-semok gitu. Sekarang mau kencengin lagi. Lebih ke pembentukan tubuh. Dulunya kan gemuk banget, awalnya 91 kg sekarang 58 kg. Sebelumnya pernah turun sampai 51," kata Thalita Latief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Meski sempat gemuk setelah melahirkan, hal ini tak jadi momok menakutkan bagi bintang film Lawang Sewu itu. Ia bahkan sudah berencana untuk menambah momongan dalam waktu dekat.

"Kami berdua pengin punya anak lagi. Pengin cewek kalau dikasih. Walaupun ini baru kembali normal lagi (berat badannya). Nurunin memang susah, maka itu saya sempat vakum," Thalita Latief menjelaskan.

Thalita Latief (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia melanjutkan, "Waktu itu saya milih banget pekerjaan yang mau dikerjain. Pilih program khusus ibu anak saja, di luar itu enggak. Pas turun beratnya baru berani. Kalau bulan depan hamil ya enggak apa-apa, suami pengin, saya pengin, tapi enggak merencanakan." (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.