Sukses

Daripada Syuting, Thalita Latief Pilih Urus Anak

Thalita Latief mengaku tak lagi ngotot untuk terjun ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief mengaku sedang menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga. Karena lebih sering di rumah, aktivitasnya pun hanya dihabiskan dengan mengurus anak semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky, yang kini berusia tiga tahun.

"Ya karena biasa urus dan dekat anak, jadi bawaannya happy terus. Capek sih iya tapi inilah keseruan jadi ibu rumah tangga," ucap Thalita Latief saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Untuk sekarang, ibu dari Rafello Dimitri Rizky ini ingin fokus mengurus buah hatinya sebelum kembali menjalani rutinitas sebagai artis, Jumat (24/5/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Thalita, buah hatinya sudah memperlihatkan aktivitas dan tingkah polah yang aktif sekaligus menggemaskan. Karena itu, Thalita Latief merasa sayang dengan waktunya yang dihabiskan di luar rumah.

"Dia kan sudah tiga tahun, tahun depan juga sudah mulai sekolah reguler. Anak juga semakin narsis kalau di depan kamera. Jadinya begini deh, apa-apa ya selalu sama anak," tutur istri Dennis Lyla ini.

Tampil ngeband, Dennis Lyla masih sering dikawal istri, Talita Latief.

Demi mengurus dan membesarkan buah hati, Thalita Latief rela untuk menomer duakan urusan pekerjaan. Ia pun tak lagi ngoyo mengambil jadwal syuting dengan jam kerja padat.

"Aku juga sudah nggak banci kamera kan orangnya. Kalau syuting paling ya jadi bintang tamu saja. Paling cuma ngemsi off air saja di tempat yang dekat-dekat dan bisa langsung pulang ke rumah," kata Thalita Latief. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.